My parents

 


Keluarga merupakan hadiah terindah yang telah tuhan berikan pada kita, yang menjadi pembimbing awal kita untuk menjadi lebih baik. Setiap keluarga memiliki hubungan yang berbeda beda satu sama lain. Tapi tanpa mereka hidup kita tidak pernah terasa lengkap, genap yang terasa ganjil.

Dari awal kita mendengar nama ayah dan ibu, merekalah yang paling berjasa atas pencapaian yang dilakukan anaknya. Diriku yang berdiri disini merupakan hasil kerja keras mereka dalam mendidikku. Aku beruntuk memiliki keluarga yang begitu menyanyangiku walau terkadang mereka kebingungan bagaimana untuk mengungkapkannya.

Aku hanya takut jika aku mengecewakan mereka, hanya kebahagiaan mereka saat melihatku begitu bangga karena kesuksesanku yang aku ingin dapatkan. Kalian juga pasti merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan. Kesuksesanku bahkan tidak mampu untuk membayar setiap kasih sayang yang telah mereka berikan.

Orang tuaku memang tidak kaya namun kasih sayang mereka mampu menjadikanku sebagai seorang yang tidak kekurangan. Lelah dan letih mereka tidak pernah mereka rasakan demi kebahagiaan anaknya, sungguh aku adalah orang yang beruntung karena memiliki orang tua seperti ini. Aku hanya berharap semoga kelak aku bisa mewujudkan impian kalian

 

                                                                                                                                  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Someone you are grateful for

Setiap hal yang terjadi ialah yang terbaik

Semoga kamu bahagia